Lampu Sign untuk Naomi

image

Halo para peengunjung bestmistake, happy 2016!! Wah ga terasa udah 2016, udah setaun gue libur semester (if you catch my drift) wkwk. Jadi ceritanya lagi bosen liburan yang sangat gabut ini, akhirnya kepikiran untuk update di best mistake lg wkwk. Nah karena gue mager buka laptop yang sudah butut itu makanya gue memutuskan untuk mengunduh app wordpress di telpon genggam gue. Nah selesai dunlut eh lupa kalo banyak hal2 yg waiting list di notes gue untuk gue tulis di best mistake. Akhirnya munculah niat untuk mulai mencoret satu persatu dari list tersebut so this is it.

Jadi ceritanya Naomi AKA keponakan gue yang imut lucu dan menggemaskan, suatu hari gue dan kaka gue yang gaboleh disebut namanya kaya musuhnya Harry Potter (saking nistanya) sedang ikut naik motor untuk beli makanan. Nah naomi duduk di depan, nah pas kaka gue mau belok kan pasti nyalain lampu sign kan. Nah yaudah tuh kan udh selesai belok, lampu sign pun dimatiin. Tiba-tiba Naomi yang notabene duduk di depan speedo meter ngeliat kalo lampu tanda sign nyalanya udh mati. Tiba-tiba dia minta dinyalain lagi “lagi-lagi lagi lagi” sambil nunjuk ke arah speedo meter. Akhirnya kaka gue pun nyalain lampu sign lagi untuk Naomi, karna Naomi dan hanya untuk Naomi meskipun kita ga lagi belok. Naomi pun kembali senang ngeliatin speedo meter yang kedap kedip gemerlap kayak lampu disko wkwkw. Mungkin ini bakal bikin orang yang naik motor apa mobil dibelakang kita gregetan.. but thats it mungkin karna terlalu sayang sama Naomi kita rela banget ditegur di tengah jalan cuma buat bikin naomi senang. Makanya kejadian itu gue namain “Lampu Sign untuk Naomi” 🙂

Tinggalkan Balasan

